Sabtu, 31 Oktober 2009

AK GG BTUH KATA MAAF !!!

sbnrnyaa mslah ini gg terlalu bsar .tp dari sikapnya itu ak jadi merasa klu ini prmasalahan yg bsar . Aaku gg suka di giniin .........

awalnyaa temanku -yg tak prlu kusebutkan namanyaa- meminjam buku diari ku pada saat keluar main di sekolah .ak memberinya dan memperingatinya untuk mengembalikannya pada saat pulang sekolah nanti .ak mempercayainya karena ia adalah temanku .
dan pada saat pulang sekolah, kebetulan kami pulang bareng, dan waktu di tengah jalan ,ak meminta buku diariku .lalu dengan muka yang tidak merasa bersalah dia bilang kalau buku diariku itu tinggal di laci kelasnya .ak tentu ajj marah, karena ia tidak menepati janjinya untuk megembalikannya padaku .pertamanya ak pura² marah padanya dengan ciri khasku -merepet .hhi- tapi yang anehnya dia marah dan meninggalkan ak sendirian .dia bejalan cepat² dan menyetop angkot menuju rumahnya .ak syok, kupikir dia juga main² marahnya .tp dia tega²nya meninggalkan ak ,seolah² semua itu adalah salahku .

ak berharap dia awalnya mnta maaf padaku, tapi karena sifatnya itu ak jd sdkt ilfeel pdnyaa .dan yang ak inginkan sebenrnya itu adalah kesadarannya .gg usah jauh² .cm dengan muka mimik bersalah ajj menurutku itu ckup .karena menurutku dy menyadari KESALAHANNYAA !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar