Senin, 12 Oktober 2009

all about MILEY CYRUS !!!


The real names Destiny Hope "Miley" Cyrus .She was born at Nashville,Tennessee 23 nov '92. She was daughter of Tish and Billy Ray Cyrus. She has two brother, Trace and Braison Cyrus, and two sisters, Noah and Brandi Cyrus.

nama Miley didapatnya atas peran briliannya sebagai Miley Stewart/Hannah Montana dalam serial hit keluaran Disney Channel, Hannah Montana. Usia muda bukan halangan bagi gadis manis ini. Karena kemunculannya di dunia show biz juga
sejak usia 11. Saat itu Miley muncul di film Big Fish dengan nama Destiny Cyrus, dan menjadi bintang tamu di serial Doc juga di tahun yang sama.
Mulai dari situ, Miley ingin terus mengasah karir aktingnya. Di usia 12 mengikuti audisi Hannah Montana, dan berhasil meraih peran tersebut saat
usianya 14. Hannah Montana adalah superstar yang merupakan alter ego dari Miley Stewart. Selain ber-akting, Miley juga berkewajiban bernyanyi.
Namanya juga superstar, maka soundtrack Hannah Montana ini juga dinyanyikan oleh dirinya dengan nama panggung Hannah Montana.

Album tersebut berhasil meraih posisi pertama di Billboard Hot 200 Albums. Terjual 3.672.000 kopi di Amerika saja. Enggak puas dikenal sebagai penyanyi dengan nama Hannah Montana saja, maka Disney Channel pun mulai mempromosikan Miley Cyrus dalam album soundtrack ke-2 nya dengan judul Hannah Montana 2/Meet Miley Cyrus. Album ini dikemas dalam 2 keping CD. Di CD pertama diisi oleh Hannah Montana dan CD kedua oleh Miley Cyrus. Album ini juga berhasil menjadi nomer 1 di Hot 200 Albums dengan angka penjualan total 3.224.000 di Amerika saja. Miley Cyrus ternyata juga berhasil menancapkan kukunya di Hot 200 Albums dengan namanya sendiri.

Buktinya adalah Breakout yang dirilis pada tanggal 22 Juli 2008 itu berhasil juga menduduki posisi puncak dengan angka penjualan terbesar ketiga untuk album female setelah Taylor Swift dan Mariah Carey. Prestasi demi prestasi terus berkunjung ke Miley. Tahun ini album soundtrack untuk Hannah Montana: The Movie juga sudah menjuara. Dirilis 24 Maret 2009 dan peak di posisi pertama Billboard Hot 200 Albums. Sampai saat ini, albumnya sudah terjual lebih dari 1.900.000 di seluruh dunia. Sementara untuk TV series-nya, Hannah Montana sudah di musim ke-3 dan Miley menyatakan bahwa ini adalah musim terakhirnya. Karirnya sebagai Hannah boleh berhenti, tapi sepertinya Miley tidak akan puas sampai disitu saja. Sebelum menuntaskan segalanya, album soundtrack Hannah Montana 3 juga akan segera diluncurkan dan salah satu hits nya adalah duet Hannah Montana dengan David Archuleta! Hingga saat ini sudah 12 penghargaan yang berhasil diraih Miley. Sebuah prestasi awal yang akan terus dikenang sepanjang perjalanan musisi yang mulai serius menggeluti musik country ini. begitu mengangumkan :D

Buat kehidupan cintanya, ternyata ngak terlalu beruntung seperti karirnyaa. Dulu kabarnya, dia pernah berpacaran dengan Nick jonas. Tapi nggak berlangsung lama, mereka bubaran karena alasan kesibukan masing-masing. Lalu ada kabar kalu miley memulai hubungannya dengan Justin gaston, seorang model. Sang ayah, Billy sudah menyetujui hubungan mereka berdua. Sayangnya, lagi-lagi hubungan yang baru terjalin ini sudah retak. Karena Justin merasa cemburu pada Nick yang mulai dekat kembali dengan Miley.
Dan sampai kini status hubungan miley dan nick masih dalam misteri *yaila* . Mereka terlalu menjaga rapat-rapat rahasianya agar tidak tercium oleh paparazi.

Inilah kisah idolaku, Miley Cyrus. Dia begitu menjalani kehidupan yang sangant menyenangkan. Aku ingin dia terus bahagia dalam hidupnya!! dan pastinya semua orang yang menyayanginya juga ingin hal itu. LOVE ♥ U SMILEY :)

1 komentar: