Sabtu, 31 Oktober 2009

UCHIHA SASUKE ♥♥


dulu ak gg prnah suka nonton yang namanya NARUTO . tapi stelah baru sekarang ini, ak mulai menyukainya .karena film naruto itu diulang kembali di global tv setiap jam 6 sore :)
tokoh yg buat ak ngeeh itu sasuke ........................

Dia tu cool bged ..
walaupun orgnya cuek, tapi dia perhatian sama teman²nyaa .itu tipe ak bget .hehe
coba ajj klu ak pnya cowok kayak gitu yaa .hehe *ngarep*

dia punya ambisi utk membunuh seorang pria .hhuuu .menakutkan .
dan kamu mw tau siapa yg mw dibunuhnya itu ??
kakaknya sendiri, uchiha itachi .
bgung ?? sini ak jelasin. katanya ka²knya ini membunuh semua klan uchiha ,tetapi sasuke dibiarkannya hidup .kenapa?? karena ia ingin bertarung dengan sasuke ketika sasuke dewasa .
rupanya sasuke juga menanggapi hal itu dan berusaha keras untuk menjadi ninja yang hebat .dan pada saat ia mulai masuk ke tingkat genin di sekolahnya , dia sekolompok dengan uzumaki naruto dan haruno sakura .hubungannya yang tidak baik dengan naruto membuatnya sulit untuk menjalani misinya .belum lagi sakura yang tergila-gila padanya .ceila .



Jonin
mereka adalah hatake kakashi, dia adalah seorang ninja yang hebat .yang mempunyai sharingan .sasuke bingung kenapa guru kakashi biisa mendapatkan sharingan itu, karena menurutnya, sharingan itu adalah tradisi yang di turunkan oleh keluarga uchiha .

dan pada akhirnya mereka pun lulus menjadi seorang genin, kini masuk ke ujian baru yaitu ujian chuunin. dalam ujian kini, tidak hanya ada murid dalam konoha, tapi juga bergabung dengan desa² lainnya ,salah satunya gaara dari padang pasir.

tapi masalah datang pada saat mereka menjalalankan misi di hutan kematian .disana mereka bertemu dengan musuh yang bukan peserta ujian chuunin. dia menyamar sebagai murid disana .namanya adalah orochimaru,musuh besar desa konoha .
orochimaru bertarung dengan sasuke dan mengagumi kehebatannya .dia berniat utk menjadikan sasuke sebagai komplotannya . ternyata orochimaru melihat kalau sasuke mempunyai mata sharingan juga .
lalu dia menginggit leher sasuke -ak pun tak tau maksunya apa .tp yg jelas sasuke lgsung lengah- .

dan tiba pada di ujian chuunin selanjutnya .yaitu bertarung dengan murid lain . sasuke mendapatkan giliran yang pertama. awalnya dia hampir kalah karena kesakitannya dengan bekas gigitan dari orochimaru ,tetapi, hal itu juga ynag membuatnya menjadi lebih kuat dari sebelumnya .dia berhasil mengalahkan musuhnya .
dan di ujian selanjutnya dia akan bertarung dengan gaara .hal yang paling ditunggu²nyaa .
hokage pun memberi waktu 1 bulan latihan sebelum pertandingan. sasuke pun diajarkan jurus baru oleh guru kakashi .yaitu chidori .



stelah sebulan, akhirnya dia berhadapan dengan gaara .tapi, di tengah pertandingan hokage diserang oleh orochimaru .terjadilah pertandingan hebat antara orochimaru dan hokage .
gaara yang juga masuk dalam misi penyerangan ini kabur .sasuke mengejarnya agar dia tidak menyakiti orang lain .
naruto dan sakura mendapatkan tugas utk mencari sasuke, karena ini menyangkut keselamatan sasuke .
gaara yang sedang bertarung dengan sasuke di hutan tiba² berubah menjadi monster yang menakutkan .sasuke sudah lengah karena gigtan orochimaru .
tiba² disaat genting datanglaa naruto dan sakura .
kini prtarungan antara monster gaara dengan rubah berekor sembilan .

selanjutnyaa ?? mmhh .bsok dee .ak br nntn juga soalnyaa .hihi

4 komentar:

  1. pstinya laa kereen .cowok ak pula .hihi *ngarep*

    BalasHapus
  2. jiahh...klo aku tetap cinta spongebob XD
    hhee ...

    BalasHapus
  3. haha ... spongebob .ak msi jg sii .
    nntonya pagipagi .tapi tontonan sore ak yoiki .
    hehe

    BalasHapus
  4. love you my husband

    BalasHapus