Senin, 01 Februari 2010

apa itu hidup ???

utk apa ak dilahirkan ?? apa itu utk menguji batin aku supaya kalau hidup di sini SANGAT MEMUAKKAN?? aku nggak bisa bilang apaapa lagi karena emang udah kayak gini takdir aku.
Dilahirkan menjadi seorang gadis yang nggak punya keistimewaan apapun, suka menyendiri, nggak punya temen .ITU ?? IYA??

Ya ampun. bukannya aku menolak apa yang telah Allah kasih sama aku. Tapi semua ini terlalu berat buat aku. Aku emang hidup, tapi serasa nggak hidup di sini.
semua orang memperlakukan aku sebagai orang yang nggak berguna.

hiks hiks......
aku mau nangis. Tapi aku cuma bisa menumpahkannya sendirian di kamar. Mungkin cuma tempat itulah yang membuatku nyaman selama aku hidup.
mau sama siapa lagi?? Teman?? mereka juga nggak butuh aku kayaknya. Mereka mau sama akau kalau emang benar² butuh aku.

Tapi setidaknya aku masih punya keluarga yang lengkap. Itu sebabnya aku lebih suka berada di rumah ketimbang keluar² nggak jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar