Minggu, 28 Maret 2010

totally hate !!!!!!!!

kenapa ada kata benci?? itu karena ada kamu yang selalu mucul nggak jelas di depan hidungku. aku nggak nyangka kalau sifatmu seperti ini. terima kasih saja ya. kala memang niat kamu buat ngancurin aku, kamu berhasil. Done! kamu sukses buat aku merasakan sakit yang lebih dalam dari yang pernah aku rasain dulu.

mungkin heran juga, kenapa aku sampai marah-marah pakai blog ini. Tapi cuma cara inilah aku bisa mengekspresikan kekesalan aku sama kamu. Aku benar-benar benci kamu. aku nggak tahan kalau harus begini terus. lebih baik memang kalau aku itu tidak pernah bertemu denganmu. Kejadiannya pasti nggak akan seperti sekarang ini.

Kalau dikasih satu permintaan, mungkin permintaan yang aku ajuin itu adalah mengenyahkan kamu di depanku. Aku akan sangat bersyukur kalau kamu nggak pernah mucul lagi di kehidupan aku. Demi tuhan, aku benci kamu. TOTALLY HATE U FOREVER !!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar